Biposin.com layanan Penjualan Jl. Simpang Bondowoso I No.  23 Malang Jawa Timur, 082231380119, 087759840052

Solusi Penyakit anda

61 Produk Kapsul

14 Produk Teh Tubruk

 15 produk teh celup

 

Biposin.com merupakan penjualan herbal murni dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. Kami melayani anda 24 jam untuk pembelian, dan pengiriman melalui jasa Pos Indonesia (ekspress, kilat khusus), JNE, TIKI dan chargo lainnya dengan pengiriman mulai jam 08.00 s.d 19.00 WIB.

Kepuasan dan Terlayaninya konsumen menjadi prioritas kami

Home 
Produk
- Kapsul
- Teh Celup
- Teh Tubruk
Pembelian
Dropship 
Reseller 
Distributor  
Maklon  
Tentang Kami
Kontak Kami

Blog

Herbal Penyakit anda
Diabetes
Komplikasi
Asam Urat
Darah Tinggi
Darah Rendah
Penyakit lainnya
Pembelian

Phone :

082231380119, 087759840052

 

atau SMS

sms format

namaproduk/jumlah /nama /alamat/ hp-telp/tgl

 

contoh

 

kapsulyakon/3 botol/bpk hendi/jl. hahadewa no. 7 Malang/08123456789 /02maret/2010

 

Kirim ke :

082231380119, 087759840052

Pembayaran

 

 

 

 

 

 

Komplikasi Diabetes

Inilah Solusi Komplikasi

 

Apa itu Komplikasi Diabetes diabetes

Komplikasi diabetes adalah merupakan penyakit yang akan menjangkiti dikarenakan seseorang sudah menderita diabetes, sehingga sangat perlu diketahui apa saja efek negatif dari komplikasis diabetes, sehingga bagi penderita diabetes menemukan solusinya. Inilah 5 (lima) efek yang paling berbahaya bagi penderita diabetes

1. Gagal Ginjal

Gagal ginjal merupakan salah satu bentuk komplikasi yang dapat dipincu oleh diabetes. Gagal ginjal disebabkan oleh meningkatnya kadar gula darah yang mengakibatkan tugass ginjal makin berar, sementara tugas utama ginjal sebagai penyaring zat-zat racun tidak dapat berfungsi dengan baik karena dipaksa hanya untuk menyaring kelebihan gula dalam darah yang seharunya melakukan penyaringan  elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

.

 

 

Dimana penyakit diabetes ini dikenal ada 2 (dua) jenis:

Diabetes tipe 1

Suatu keadaan dimana tubuh sudah sama sekali tidak dapat memproduksi hormon insulin. Sehingga penderita harus menggunakan suntikan insulin dalam mengatur gula darahnya. Sebagian besar penderitanya adalah anak-anak & remaja.

 

Diabetes tipe 2

Terjadi karena tubuh tidak memproduksi hormon insulin yang mencukupi atau karena insulin tidak dapat digunakan dengan baik (resistensi insulin). Tipe ini merupakan yang terbanyak diderita saat ini (90% lebih), sering terjadi pada mereka yang berusia lebih dari 40 tahun, gemuk dan mempunyai riwayat diabetes dalam keluarga

 

Penderita diabetes baik Diabetes  diabetes tipe 1 maupun diabtes tipe 2 dapat menjangkiti siapa saja akan tetapi faktor resiko lebih besar adalah bagi mereka yang mempunyai riwayat keluarga Diabetes,  . Selain riwayat keluarga, faktor resiko lainnya adalah mereka yang mempunyai berat badan berlebih (gemuk), kolesterol tinggi (pola makan yang tidak baik), Hipertensi dan kurang aktifitas fisik. Mereka yang berusia lebih dari 40 tahun disertai dengan kegemukan akan semakin meningkatkan resiko untuk menderita diabetes.

 

Pertanyaannya : Apakah anda juga menderita diabetes???  Untuk menjawab itu kita dapat memastikan dengan cara melakukan Diagnosa Diabetes, jika ditemukan hasil pemeriksaan sebagai berikut :

  • Gula darah puasa lebih besar atau sama dengan 126 mg/dl

  • Gula darah sewaktu lebih besar atau sama dengan 200 mg/dl

  • Gula darah 2 jam setelah pemberian larutan glukosa 75 gram (pada tes toleransi glukosa oral) memberikan hasil lebih besar atau sama dengan 200 mg/dl

  • Bila seseorang mempunyai gejala khas Diabetes (banyak kencing, banyak minum, banyak makan, berat badan menurun cepat dan badan lemas), maka hasil pemeriksaan sekali saja di atas sudah menentukan orang tersebut menderita diabetes.

Terkadang gejala khas di atas tidak ditemukan pada diri anda, akan tetapi untuk memastikan perlu dilakukan pemeriksaan dua kali terutama di laboratorium.

 

Tanda-tanda umum penderita diabetes sering  menunjukkan gejala seperti  :

  • Haus dan banyak minum

  • Lapar dan banyak makan

  • Sering kencing

  • Berat badan menurun

  • Mata kabur

  • Luka lama sembuh

  • Mudah terjadi infeksi pada kulit (gatal-gatal), saluran kencing dan gusi

  • Nyeri atau baal pada tangan atau kaki

  • Badan terasa lemah

  • Mudah mengantuk
    Gejala-gejala di atas sering dijumpai, tapi pada beberapa orang sering tidak dijumpai gejala sama sekali. Untuk memastikannya, diperlukan pemeriksaaan darah di laboratorium.

Mengatasi Diabetes

 

Mengerahui cara mengatasi diabetes sangat penting terutama bagi penderita diabetes, karena jika dibiarkan berlarut-larut penyalkit ini bisa menimbulkan komplikasi  jangka panjang seperti : stroke, penyakit jantung, kebutaan, gagal ginjal, penyakit pada pembuluh darah dan kerusakan syaraf sehingga dapat menyebabkan amputasi pada anggota tubuh dan pada pria dapat terjadi gangguan ereksi.

  • Baik penyandang Diabetes tipe 1 maupun tipe 2, sangat penting untuk melakukan perencanaan makan dan berolahraga. Untuk Diabetes tipe 1 dan beberapa Diabetes tipe 2, diperlukan juga suntikan insulin. Untuk sebagian penyandang Diabetes tipe 2, diperlukan obat oral (obat minum) agar membantu tubuh untuk membuat insulin lebih banyak dan atau membantu membuat insulin bekerja dengan lebih baik.

  • Kadang penyandang Diabetes tipe 2 dapat mengontrol gula darahnya tanpa obat, hanya dengan pengaturan pola makan dan berolah raga secara teratur.

  • Penyandang Diabetes dianjurkan untuk kontrol teratur ke dokter. Dokter akan memberikan penjelasan tentang Diabetes dan pengendaliannya, pengaturan pola makan, olahraga, komplikasi yang dapat terjadi dan obat-obatan atau insulin yang perlu digunakan.

  • Pasien juga perlu melakukan pemeriksaan kadar gula darah secara rutin dan melalukan pemeriksaan darah dan air seni berkala yang meliputi HbA1c (gambaran gula darah dalam 3 bulan terakhir), mikroalbumin urin (kebocoran protein dalam air seni), profil kolesterol, fungsi ginjal, hati, dan sebagainya.

  • Pasien juga perlu memeriksakan matanya secara teratur minimal 1 kali dalam setahun untuk memastikan tidak adanya komplikasi Diabetes pada mata (retinopati).

Solusi herbal

 

Penderita diabetes perlu melakukan pengobatan terutama bagi penderita diabetes tipe satu yang yang memerlukan insulin, maka ada tanaman yang bernama Yakon / yacon (latin : Smallanthus sunchifelius) yanag dikenal sebagai penambah insulin alami pada pendrita diabetes, sekaligus bisa menurunkan kadar trigiserida darah, dan dalam jangka panjang memperbaik pangkreas.

 

Sementara juga ada tanaman kelor (latin : Moringa Oleifera) dimana kenal sebagai imunitas [enderita diabetes dikarenakan memiliki kandungan nutrisi yang tinggi yang dibutuhkan oleh penderita diabetes, termasuk juga membantu penderita diabetes memperbaiki penglihatan karena kandungan Vitamin A yang tinggi 7 kali lebih tinggi dibanding wortel.

 

Penderita diabetes juga perlu menlakukan pengobatan akibat komplikasi dari penyakit diabetes, dimana tanaman herbal yang dikenal dan terbukti banyak membantu penyembuhan komplikasi adalah tanaman daun afrika (nan fei shu).

 

Inilah Solusi Komplikasi

 

 
 

 

copyright@biposin.com20014

Home │ Produk: - Kapsul - Teh Celup - Teh Tubruk Pembelian  Dropship  Reseller  Distributor   Maklon   Tentang Kami Kontak Kami Blog